26 Jun 2013

Mata Ketiga Tidak Bisa Terbuka atau Tertutup

Ratusan orang telah berubah hidupnya setelah bertemu langsung dengan Joko Tingtong. Yg tidak bertemu langsung ribuan orang. Hanya dengan membaca tanya-jawab dan soliloquynya. Soliloquy artinya bicara sendiri, seperti orang kerawuhan. Pedahal benar. Benar kerawuhan karena Joko langsung lupa apa yg pernah diucapkannya, lupa dalam hitungan menit saja. Tapi itu kata-kata yg diucapkan akan berjalan sendiri mencapai tujuannya. Itulah kekuatan gelombang otak kita ketika menyambung dengan gelombang otak manusia lainnya. Gelombang otak Alpha ke bawah, gelombang otak rendah. Theta dan Delta yg sering disebutnya sebagai gelombang otak Kunfayakun. Bukan berarti Joko narcis, tidak begitu. Narcisme adalah mencintai diri sendiri secara berlebihan sehingga tidak bisa mencintai manusia lainnya. Joko mencintai banyak manusia, termasuk anda. Sehingga dibukakanlah pintu kamar prakteknya pagi ini. Anda bisa lihat tanya-jawabnya, walaupun Joko dan dua orang teman berbeda itu tidak bisa melihat anda.

Beginilah!


PERCAKAPAN 1

T =  Salam kenal Mas Joko, saya X, 12 April 1973, single, mohon pencerahan atas arti hidup ini, semoga Mas Joko dapat membantu.

Akhir akhir ini saya selalu mencari penjelasan kepada orang orang yang saya anggap mampu dalam hal mistik mengenai siapa diri saya, harus gimana memperbaiki kualitas hidup di dunia ini, namun jawaban yang berbeda bikin saya penasaran dan membuat saya mencari lewat dunia maya. Dari situlah saya tertarik dengan spiritual, karena dulunya saya paling tidak percaya dengan Tuhan, Katolik yang selama ini saya anut adalah KTP, walau ibu adalah Katolik tulen. Saya sering melakukan meditasi, walaupun tidak tahu cara bermeditasi. Ada saatnya merasakan manfaat dari meditasi dan ada kalanya menyalahkan meditasi atas sakit yang saya derita (lumpuh karena saraf terjepit, dll). Cakra mahkota saya rasakan adanya sensasi tekanan sudah lama, namun sampai saat ini yg namanya kelebihan-kelebihan itu gak ada. Saya pernah divonis banyak kuasa gelap di diri saya, dan dibersihkan oleh guru meditasi, dan katanya akan memperlancar aliran rejeki.

Yang ada setelah itu saya tidak bisa mengontrol emosi, dan beban kehidupan saya rasakan tambah berat, kondisi pemasukan malah mandek. Tidak lama ini saya juga merasakan seakan adanya energi dari bawah yg mengalir ke atas, gelembung berjalan saat berbaring, dan getaran/vibrasi yang  timbul sebentar dan menghilang lagi, namun tetap tidak merasakan kemampuan lebih.

Dari sekilas kondisi pribadi saya saat ini, ada beberapa pertanyaan yang saya ingin sampaikan ke Mas Joko. Apa benar kalau kita mengasah mata ketiga bisa membelokkan kita mencari pencerahan atas arti hidup ini?

J = Benar, kalau anda anggap benar begitu.

T = Apakah kundalini saya telah bangkit?

J = Sudah.

T = Apa arti dari getaran/vibrasi yang kadang timbul dan hilang?

J = Perputaran energi di tubuh anda sendiri.

T = Apakah orang yang mendalami spiritual kehidupan di dunia ini akan lebih banyak cobaan?

J = Tidak juga.

T = Apakah untuk terbukanya mata ketiga harus melewati puasa dan tidak tidur?

J = Tidak juga.


PERCAKAPAN 2


= Mas Joko, saya Nyoman (37 tahun). Saya pernah dipotret aura, terus dibilang berwarna indigo? Apakah itu benar? Apa artinya itu? Kenapa saya dikatakan punya bakat jadi penyembuh?

= Warna indigo artinya anda umumnya sudah berada dalam kondisi gelombang otak Alpha ke bawah. Artinya sudah samadhi hampir setiap saat. Saya juga seperti itu. Dan memang berbakat menjadi penyembuh, kalau anda mau. Caranya bisa anda ciptakan sendiri. Ikuti saja apa yg muncul di dalam pikiran anda, namanya intuisi.

= Kenapa saya tidak bisa klop/plong menjalankan agama tradisi Hindu Bali saya yang sangat menekankan ritual? Saya ingin keluar dari situ, tapi karena hidup di sebuah desa di Bali, saya mau tidak mau terlibat di dalamnya.

= Saya juga tidak klop dengan ritual. Saya tidak pernah ikut ritual dari aliran apapun kecuali saya mau. Terkadang saya mau, terkadang tidak mau. Tergantung situasi.

T = Tahun 1994 saya mengalami kekerasan di kampus. Saya lari dari sana karena mengalami banyak hal yg menteror baik fisik, mental, spiritual. Selama tiga bulan saya berdiam diri. Tidak bisa ngomong. Apakah peristiwa ini berdampak pada Mata Ketiga saya? Apa yang menyebabkan saya alami kejadian itu? Apakah saya punya hutang di masa kehidupan saya sebelumnya? Kapan itu? Sebagai apa?

= Pengalaman anda di masa lalu merupakan hal yg sambung menyambung dengan masa kini. Seolah Alam Semesta membimbing anda, untuk menjadikan anda sebagai anda yg sekarang. Maksudnya apa, anda bisa tanya sendiri kepada diri anda. Hutang masa lalu hanyalah konsep yg berlaku bagi orang yg mempercayainya. Saya sendiri tidak percaya konsep itu. Saya percaya konsep sinkronisitas, jadi seolah ada yg mengatur agar kita hidup sambung-menyambung. Dari satu titik menyambung ke titik lainnya tanpa kita berusaha. Namanya sinkronisitas. Mungkin secara intuitif anda sudah tahu, tapi belum bisa mengungkapkannya. Suatu saat anda akan bisa.

T = Apakah saat ini saya sudah berada dalam track yg betul dalam misi hidup saya? Apakah benar misi hidup saya dalam bidang pendidikan dan tulis menulis? Apakah saya punya bakat menulis yang cukup? Kenapa saya sangat moody?

J = Tentu saja anda sudah betul. Kalaupun ada, mungkin cuma penyesuaian sedikit demi sedikit. Anda moody karena merasa tidak bisa full menjadi diri sendiri. Kalau anda mau menjadi diri sendiri, maka mood anda akan lebih stabil. Saya bisa merasakan anda. Saya seperti anda dulu.

= Kenapa saya sulit meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya?

= Karena anda tidak mau pakai itu bahasa. Untuk meningkatkan bahasa Inggris, anda harus berpikir dengan bahasa Inggris. Bicara dengan bahasa Inggris, dan membaca dalam bahasa Inggris. Itu saya lakukan, waktu saya belajar bahasa Inggris. Sekarangpun bacaan saya semuanya bahasa Inggris. Saya membaca dalam bahasa Inggris, dan menulis dalam bahasa Indonesia.

T = Kenapa dada kiri saya sering sakit? Terutama saat cuaca dingin?

J = Kemungkinan itu masalah medis. Kalau medis, anda harus mencari solusi medis juga.

= Karena terlalu banyak, agaknya sekian dulu. Mohon juga diberikan tips agar Mata Ketiga saya bisa terbuka.

J = Mata Ketiga adalah kelenjar pineal, letaknya di tengah kepala kita. Tidak ada kelopaknya, sehingga tidak bisa terbuka maupun tertutup.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar