7 Nov 2014

mencintai pasangan orang lain

T: gmana kabarnya,,,
mbak salah nggak kita mnyukai cewek yg sudah punya pasangan ,dan scara g langsung si cewek juga respeck, it maksd status2 saya

S: ngga salah, cuma repot aja. :)

T : sia2 ya ,, hihiihihi sbnarnya dah mundur niatan untuk maju itu, cuma g taw knapa pas kmaren pratikum dyanya mngembang banget kbtulan seklompok juga sampai cari2 ksempatan untuk pluk2, saya mncoba cuek dan berfikir ulang mnyadarkan diri bahwah didalam kamus saya tidak ada namanya merebut pasangan orang lain ,,, apalagi yg udah tunangan ,,,

S: dianya juga yg gatel berarti.

T: mungkin , tp slama pngamatan kurang lbh 2tahun dya orangnya pndiam , ya memang baik ke cowok cuma g terlalu genit2 dan terbuka, dan pngamatan saya gak saya lakukan sendri tp juga mnta bantuan sahabat2,, dan dya orangnya kalem keibuan ,, cuma g tau kmaren sering curi2 pandang , tman2 yg lain pun curiga ,,, para sahabat saya cuma tersenyum dan bilang licik, pada saya karena mereka diwal mau ngebantu saya dapatin dya tp sayanya g mau, saya sadar dri

S: gatelnya kumat, umumnya dia kalem.
cuma kalau menyangkut orang, sebenarnya bukan masalah dapat/ngga dapat, bukan kepemilikan. krn ini orang, bukan barang.
menyangkut orang dgn segenap emosi dan perasaannya. orang bisa berubah, perasaannya bisa berubah.
walaupun secara sosial dia terikat/mengikat diri dgn seseorang.

T: oh gitu ya ,,hiihhihi nih td sms lagi , tp g aku bales kalo g mngenai plajaran atau hal yg pnting dan manfaat, karena saya orangnya to the point g mua basa basi, apalagi cuma modus maklumlah saya abg yg aneh hiihhihi

S: aku juga orangnya fokus/to the point.

T: kalo g ada feel aku susah untuk terbuka , sama orang mskipun sama sahabat2 bahkan ortu sendri , tp kalo sreg mskipun sama orag yg diknal di dumay atau ktemu skali ya langsung jujur curhat lebar panjang

S: memang bisa aja begitu. tergolong biasa juga sih.
nyambung or ngga nyambung, begitu istilahnya.

T: oh ya kak,,, untuk smntara saya, cuek ke dya gmna ??? takutnya dya cuma ingin ngetes saya aja kalo saya bnar2 ada rasa ke dia , perihal juga ada tman saya sendri yg mulai menggosipkan saya,,, ,,,,, ,,,, ,,, karena diawal se saya g tau lo dya tunangan dan sngaja saya menyetting da satu klompok sama saya , kbtulan saya panitianya dan semua panitian bisa memilih bebas kelompoknya,dari awal sdah ada settingan2 yg saya lakukan agar deket sama dya tanpa perantara orang lain tp, 7hari sblum hari H saya dah membatalkan rencana2 itu , mskipun satu klompok , tg g tau knapa seolah2 alam mendekatkan kami,mskipun saya sering memisahkan dari klompok dg alibi yg saya buwat tp tetep aja alam mnyatukan ,,, dari awal kan rencananya dya yg buwat makalah sdangkan data2nya ada pada saya semua , karena pikir saya dulu byar bisa bareng sama dya , tp skarang data2 yg saya dapatkan sdah tak kmas ke bntuk makalah dan langsung saya copi kan ke dya juga yg lain ,,, jd g terkesan modus dan yg lain ,,, saya sadr dri
maaf bahasanya agak njelimet

S: biarkan aja berjalan natural. ngga usah terlalu maksa juga buat pisah. tapi jangan juga terlalu usaha dekat. siapa tau dgn perjalanan waktu, perasaanmu padanya mereda.

T: dah mereda dan byasa lo skarang cuma karena presepsi2, dan dukungan2 tmn jadi malah timbul lagi bgitu jg dg ulahnya jadi merasa GR ,,,, ,,, klo kata orang2 wajahnya mirip saya cuma bedanya dya, putih

S: ngga masalah, jadi sahabat biasa aja.

T: g mau ,, lbh baik temnan aja ,,, takut kyk tmn ku ntar

S: sahabat/teman yg cocok wajahnya bisa jadi mirip, spt sodara.
sahabat/teman tanpa beban keterikatan. kalau kekasih jadi cenderung terikat.
iya temenan, kalau musuhan, kan malah jelek.

T: iya juga bnar karena slama ini ,, sering banyak cew yg mndekat nyaman se awalnya namun ktika sdah ada status pacaran justru posesif hihihihihihhi,,


sumber foto : www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar