1 Nov 2014

karir yg cocok

T : Salam Kenal
Saya tahu info tentang bu Ani dari milis grup spiritual indonesia - Leo Rimba. Mohon maaf mengganggu ketenangan Ibu.  Begini bu saya mau curhat tentang pekerjaan yang cocok untuk saya. Sudah beberapa pekerjaan saya lakoni tapi belum rasanya pas untuk saya. Seperti berjalan dan lewat begitu saja tanpa makna. Seperti boneka salju bila disapu angin akan bergulir dan hancur. Saya berzodiak aquarius.
Mohon pencerahannya. Terima kasih atas bantuannya.

S: pekerjaan yg pernah dilakoni,apa saja? dan masing-masing berapa lama (dlm hitungan bulan/tahun)?
belum pas itu krn pendapatan/income-nya yg blm memuaskan, krn suasana kerja/lingkungan kerja yg ngga enak, krn faktor internal dari dlm diri (yg merasa ngga nyaman melakukan pekerjaan itu), atau faktor lainnya?

T: Pekerjaan yang pernah saya lakukan, sebagai artis motif bordir di garmen +_ 4 tahun. Sebagai drafter/ tukang gambar mebel selama 5 tahun. jadi pelaksana di kontraktor 2 tahun. sebagai disainer grafis 3 tahun. Sekarang saya kerja di bengkel las terali. Penghasilan yang saya dapatkan tidak sesuai dengan biaya hidup sekarang. Saya merasa jenuh dengan semua kebisingan dunia. Ada sesuatu dalam diri yang tidak bisa saya uraikan. Jika menunggu waktu untuk mengungkapkan misteri hidup, semua sudah terlewati tanpa makna. Misteri inilah yang jadi masalah buat saya. Saya belajar memahami perjalanan hidup melalui meditasi. Belum juga mengerti karena yang muncul adalah bahasa sandi. Saya perlu mentor. Kalau boleh, kiranya Bu Ani mau membantu saya.
Terima kasih

S: pengalaman hidup kita dlm bidang kerjaan/karir kurang lebih sama,mungkin usia kita sebaya. kalau bekerja dgn orang lain memang mesti bergaya hidup (sangat) sederhana supaya bisa bertahan hidup. kalau mau penghasilan lebih mesti kerja sampingan. kalau bisa yg sesuai hobi supaya bisa enjoy.

sumber : e-mail hardianibali@gmail.com

sumber foto : www.jobskarier.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar